Pengikut

Senin, 25 November 2013

Hijab fashion Dewi Sandra



Perhelatan Jakarta Fashion Week 2014 merupakan momen yang paling ditunggu oleh para kaum urban pecinta mode, begitu juga dengan Dewi Sandra. Penyanyi yang telah lama memutuskan untuk berhijab ini pun menyempatkan diri di tengah kesibukannya untuk melihat perkembangan mode di JFW 2014.

Ditemui di Senayan City, Minggu, 20 Okober 2013, Dewi mengungkapkan rasa bangganya kepada para desainer Indonesia, khususnya yang merancang baju muslim. "Fashion dari baju muslim terus berkembang pesat, terlebih saat ini sudah banyak wanita yang memutuskan untuk berhijab."

"Adanya campur tangan dari para desainer yang kreatif membuat baju muslim sekarang menjadi lebih menarik dan easy to wear. Bahkan menurutku, saat ini Indonesia merupakan kiblat dari fashion hijab," ujar Dewi yang baru menyelesaikan syuting film di Eropa.

Dewi Sandra sendiri mengaku lebih memilih kenyamanan dan kesederhanaan. "Apapun fashion-nya, yang terpenting harus nyaman saat dipakai," katanya. Dalam berhijab, Dewi juga mengungkapkan bahwa dirinya masih dalam proses belajar.

"Dalam berhijab memang harus syar'i. Namun, semuanya ada proses dan berhijab sendiri merupakan proses. Jadi, jangan berharap orang berhijab langsung bisa syar'i."

"Bahkan saya sendiri prosesnya lama. Saya baru memutuskan berhijab di umur 33 tahun. Untuk menjalani nilai syar'i harus step by step, butuh dukungan juga dari orang-orang sekitar. Namun, semua ya kembali kepada niat. Karena aku menjalaninya lillahi ta'ala. Jadi, biar masalah syar'i atau enggaknya itu antara aku dan Allah SWT," ujar Dewi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar